Pages

Kecelakaan Motor yang Menguntungkan

Posted by Muhammad Beni Tuesday, July 10, 2012 1 comments
     Inilah Kecelakaan yang Menguntungkan si Motor. Kebetulan sekali, warnanya cocok , sang motor warnanya merah, sang mobil pun sama, merah juga. Pemilik motor ini tidak diketahui namanya, begitupun sang pemilik mobil. Dari hasil data-data yang saya dapatkan, motor dan mobil ini sedang berlomba untuk mengetahui siapa yang lebih maco. Sementara, kecepatan diantara mereka berdua sama, si motor sekitar 500km/jam, sedangkan si mobil sekitar 501km/jam dan mereka berlomba dijalan yang mulus tidak ada hambatan sedikit pun. Jalan ini pun berbenruk seperti donat yang memutari bangku penonton. Sementara motor berada di sisi kiri mobil, dan mobil pun sedang dalam posisi yang menguntungkan, langsung si mobil menabrak sang motor dari samping, ternyata, sponsor mobil tersebut sudah berhenti berphartner dengan mobil merah itu, sampai-sampai tubuh bagian dalam mobil tersebut sudah tidak terurus lagi sehingga menyebabkan tubuh mobil tersebut menjadi lemah, tidak kuat, dan tidak tahan lama yang menyebabkan apabila mobil tersebut menabrak sesuatu akan terjadi kerusakan yang sangat parah, bahkan bisa mencapai titik puncak, yaitu hancur.

     Tetapi, cerita tadi itu cuma khayalan. Baiklah, sekarang kita lihat realita atau yang sebenarnya. Mari kita lihat spesifikasi transformer antara autobot dengan optimus ini :
  • Jumlah roda 6, 2 roda motor, dan 4 roda mobil.
  • Tempat duduk 5, 1 punya motor, 4 nya punya mobil. Tetapi bisa menampung 7 orang loh.
  • Warna motor : Merah.
  • Warna mobil : sama.
  • Lampu senter : hah ? banyak sekali!, hitunglah sendiri!
  • Kelebihan : lebih maco
  • Kekurangan : tidak bisa berjalan ! kan tadi kecelakaan tabrakan!
  • tambahan : harga : gratis
  • note : hanya gratis brosurnya saja.
oh iya, masalah transformer, ada transformer 3 yang terbaru, di tv belum ada, mungkin waktu tahun baru sih kayaknya ada. Saya dapat bocoran cerita dari bang Mustova di websitenya. Ini, sedikit bocoran ceritanya :
Sam bergegas ke markas militer Amerika, bertemu dengan para pejabat militer dan Autobot untuk menghentikan aksi Decepticon pimpinan Megatron. Ada sedikit twist, ada pengkhianatan dan perebutan kekuasaan. Decepticon berhasil merebut benda canggih yang menciptakan semacam teleportasi besar guna memindahkan kaum cybertron ke bumi. Konsekuensinya, bumi binasa.. Gedung-gedung hancur. Orang-orang mati. Kiamat!!!

     Lalu motor motor canggih datang memberikan bantuan. Sam menaiki motor, pacarnya juga menaiki motor, mereka berkeliling dunia hingga bertemu dengan google , dan mendapatkan informasi tentang
berita seputar motor, lucu, dan unik .

Baca Selengkapnya ....

cara tercepat dapat pagerank 9

Posted by Muhammad Beni Friday, June 29, 2012 1 comments
assalamu'alaikum wr wb

pembukaan:

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur."

"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."

"Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada :
Ketuhanan Yang Maha Esa,
kemanusiaan yang adil dan beradab,
persatuan Indonesia, dan
kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,
serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

isi :


Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa-bahasa Nusantara. Pantun berasal dari kata patuntun dalam bahasa Minangkabau yang berarti "petuntun". Dalam bahasa Jawa, misalnya, dikenal sebagai parikan, dalam bahasa Sunda dikenal sebagai paparikan, dan dalam bahasa Batak dikenal sebagai umpasa (baca: uppasa). Lazimnya pantun terdiri atas empat larik (atau empat baris bila dituliskan), setiap baris terdiri dari 8-12 suku kata, bersajak akhir dengan pola a-b-a-b dan a-a-a-a (tidak boleh a-a-b-b, atau a-b-b-a). Pantun pada mulanya merupakan sastra lisan namun sekarang dijumpai juga pantun yang tertulis.

Semua bentuk pantun terdiri atas dua bagian: sampiran dan isi. Sampiran adalah dua baris pertama, kerap kali berkaitan dengan alam (mencirikan budaya agraris masyarakat pendukungnya), dan biasanya tak punya hubungan dengan bagian kedua yang menyampaikan maksud selain untuk mengantarkan rima/sajak. Dua baris terakhir merupakan isi, yang merupakan tujuan dari pantun tersebut.

Karmina dan talibun merupakan bentuk kembangan pantun, dalam artian memiliki bagian sampiran dan isi. Karmina merupakan pantun "versi pendek" (hanya dua baris), sedangkan talibun adalah "versi panjang" (enam baris atau lebih).


kesimpulan :


cara tercepat dapat pr 9 adalah:

1. klik disini
2. masukkan http://www.google.com pada kotak your site url, jangan yang atas, tapi yang bawah yang ada tiga pilihan, pilihlah sendiri mana yang bagus
3. ulangi lagi masukkan   http://www.google.com dan isi kode chaptca, lalu klik ....
4. kalau sudah , kopi kode htmlnya lalu, pasta ke GIGI blog.
5. berdo'a
6. tunggulah
7. bersabar
8. semoga sukses
9. selesai

penutup:


untuk menutup acara ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan lafaz hamdalah

"alhamdulillahirabbil alamin" lebih dan kurang saya mohon maaf, kepada Allah saya mohon ampun
wabillahittaufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baca Selengkapnya ....

cerita ending dolaemon versi Muhammad Beni

Posted by Muhammad Beni Saturday, June 23, 2012 1 comments
sewaktu nodita pulang ke rumah, nodita memanggil dolaemon dengan keras sambil berlari menuju rumah. ckreeek..... pintu terbuka , nodita terus berlari menuju ke kamarnya, sampai-sampai, karena lantai nya agak naik ketika masuk ke ruang tengah, nodita terjatuh kelantai, kepalanya bocor dan bercucuran darah di lantai tak karuan . begitu mendengar bunyi aneh, dolaemon langsung menemui nodita yang terpapar di lantai. tetapi, disitu ada tikus , jadi dolaemon kembali ke kamar, sambil menangis, dolaemon selalu menyebut-nyebut nama nodita, tiba-tiba, datang dolami muncul dari baling-baling bambu, dolami nanya ke kakaknya.
dolami      : "kak, kenapa kakak menangis?" (bernada menghibur)
dolaemon : "tu liat aja sendere, punya mata gak !!" (bernada marah)

dolami langsung menuju ketempat yang ditunjuk kakaknya dengan mulut.

dolami     :  "astajim!!!" (dolami juga menangis)
dolaemon : "sekarang, taukan maksud gue ?."
dolami     : "ya tau dong!, maksud kau tu itu kan?, gelas kau pecah!"( bernada sok tau)
dolaemon : "baseng bae!, bukan itu la!, itu na!, dorayaki gue habis!
dolami      :"gini aja, saya punya ide, gimana kalau kita ambil daging nodita aja untuk bikin dorayaki baru?"
dolaemon : " wah, benar juga ya, kamu pintar dolami, biasanya kan beda i batu kerikil sama kacang aja,                           kamu makan semuanya!, lagipula , nodita kan sudah mati! "

akhirnya dolami dan dolaemon mengambil daging nodita untuk dijadikannya dorayaki daging, lama setelah itu, mereka berdua selesai membuatnya. dolami tidak doyan dengan dorayaki, jadi, jatah dolami diberikan ke kakak nya. dolami pun pulang ke masa depan untuk menyelesaikan tugasnya. selesai makan dorayaki, dolaemon mengeluarkan alatnya "kain ajaib", lalu dibungkuslah tulang-tulang nodita . Doraemon menulis alamat yang akan dituju : ke yang paling dasar laut merah. pergilah kain ajaib tadi ke tempat yang dituju. ketika dolaemon kembali ke masa depan, ia jadi jatuh kaya karena tidak ada hutang yang harus dibayar, sebab nodita yang banyak berutang itu sudah mati semasa kecil.

lama kelamaan, dolaemon kesepian kembali mengingat masa lalunya yang menyenangkan bersama nodita, akhirnya, dolaemon membuat sebuah alat untuk menghidupkan nodita kembali. 10 tahun, waktu dolaemon, habis untuk membuat alat itu, dan menunggu akhir hidupnya ( masa tuanya ). kabar buruknya, alat tercanggih sedunia itu, untuk menghidupkan nodita kembali, harus mengorbankan nyawa dan otak, itu di karenakan, otaknya sudah pecah dan nyawanya melayang. tidak ada yang mau mengorbankan nyawa demi nodita. apabila yang diambil itu nyawa hewan , tubuh nodita akan kecil seperti hewan, jadi doraemon rela mengorbankan nyawa dan otaknya untuk nobita dalam mengakhiri masa tuanya.

dalam acara untuk menghidupkan nodita, dibutuhkan partner dolaemon, maka dolamie lah yang pantas. ketika acara itu berlangsung, dola emon sudah siap dikepalanya di pasang helm penukar, begitupun nodita.
ketika hendak menekan tombol menukar, dolami kira itu tempat menyambungkan alat itu dengan listrik, ketika memegangnya, ternyata iru adalah langsung penukaran nyawa dan otak, yang semestinya pertukaran antara dolaemon dan nodita, menjadi pertukaran antara dolamie dan nodita............., selesai pertukaran, nodita menjadi hidup kembali, sedangkan dolamie tewas. ketika terbangun, nodita langsung berlari menuju dolaemon.

nodita : "DOLAMON!!!" ( bernada rindu)
dolaemon : "Nodita!!!" ( juga bernada rindu )

mereka saling berpelukan.

nodita :"dolaemon, akhirnya aku bisa bertemu kamu lagi"
dolaemon :"nodita, aku rindu kamu"
nodita : "tapi, bagaimana kau bisa menghidupkanku kembali?"
dolaemon : "atas izin ALLAH SWT, kamu bisa hidup kembali, aku bertaubat, masuk islam,dan juga,                                berusaha keras membuat alat ini, tetapi alat ini membutuhkan pengorbanan, karena nyawamu                        dan otakmu, yang hilang, jadi , dibutuhkan pengorbanan yang serupa."
nodita : "tapi, kenapa kamu masih hidup ?"
dolaemon : " nanti aku ceritakan, kamu masuk islam dulu ya!,
                    Asyhaduanlaila haillallah , waasyhaduanna muhammadarrasulullah"
nodita : " Asyhaduanlaila haillallah , waasyhaduanna muhammadarrasulullah"
dolaemon : " aku bersaksi tiada tuhan selain Allah , dan aku bersaksi nabi Muhammad adalah utusan Allah."
nodita : " aku bersaksi tiada tuhan selain Allah , dan aku bersaksi nabi Muhammad adalah utusan Allah"
dolaemon : " baiklah, begini, aku ceritakan, dolamie sudah masuk islam, ketika dia menekan tombol penukar,                     dia sedang memegang aliran penukarnya, jadi dia yang tertukar bukan aku."
nodita : " jadi, dia tewas?"
dolaemon :" ya, sudah ajalnya."

mereka berdua menangis, lalu menguburnya. dan, ketika nodita sudah dewasa , dia mendapatkan poin UN 499, sedangkan dekijugi hanya 450. itu dikarenakan otak nodita adalah otak robot (dolamie). Akhirnya, nodita menjadi ilmuan terhebat di dunia untuk menghidupkan dolamie. sedangkan biant dan sumeo menjadi pengusaha sukses dan dekijugi menjadi perdana mentri. the end

Baca Selengkapnya ....

beberapa penyebab lucu jatuhnya pesawat Sepoi superman 999

Posted by Muhammad Beni Thursday, June 21, 2012 1 comments

Senin, 29 febuari 2012, pesawat Sepoi superman 999 yang didalamnya tidak ada penumpang, bahkan tidak ada pilot, buatan muhammad beni yang digerakkan dengan tangan ini jatuh tersangkut di pohon jambu, Dinda salsabila, sang adik menangis tak henti-hentinya, hingga dibuatlah secara kilat oleh muhammad beni pesawat yang baru, dengan kode Sepoi superman 1000, penyebab terjadinya tersangkutnya pesawat ini masih diselidiki oleh muhammad beni dalam acaranya yang berjudul "beberapa penyebab lucu jatuhnya pesawat Sepoi superman 999" yang disiarkan live di http://khatca.blogspot.com. Uniknya, semua ulasan penyebab terjadinya  jatuhnya pesawat Sepoi superman 999  banyak yang tidak masuk akal, dan yang penting buat tertawa para pengunjung blog ini, simaklah beberapa ulasan berikut :

1. ulasan dari sang adik, dinda salsabila, mengatakan jatuhnya pesawat itu disebabkan ada seorang jin yang sedang mencuri buah jambu si pemilik, ketika sedang enak-enaknya makan , sebuah pesawat menabrak kepalanya, marahlah si jin tadi, dengan sangat kesal, jin itu merobek robek pesawat kertas tersebut, hingga jadilah serpihan-serpihan / keping-keping pesawat tadi, jatuh di akar - akar pohon, anehnya, tidak ada jejak kaki jin di tanah sekitar pohon tersebut, dan juga tidak ada buah jambu yang hilang , teori ini dianggap tidak benar dan akan ditindaklanjuti sesuai pasal 0 ayat kursi UUB rumah saya, yang berbunyi : "tiap-tiap warga negara beserta kedudukan di dalam hukum dan pemerintahan wajib menjunjung hukum dengan tidak ada kecualinya. ayat tersebut mengandung makna segala teori yang salah akan mendapat hukuman mati, dengan tidak ada kecualinya.

2. Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa-bahasa Nusantara. Pantun berasal dari kata patuntun dalam bahasa Minangkabau yang berarti "petuntun". Dalam bahasa Jawa, misalnya, dikenal sebagai parikan, dalam bahasa Sunda dikenal sebagai paparikan, dan dalam bahasa Batak dikenal sebagai umpasa (baca: uppasa). Lazimnya pantun terdiri atas empat larik (atau empat baris bila dituliskan), setiap baris terdiri dari 8-12 suku kata, bersajak akhir dengan pola a-b-a-b dan a-a-a-a (tidak boleh a-a-b-b, atau a-b-b-a). Pantun pada mulanya merupakan sastra lisan namun sekarang dijumpai juga pantun yang tertulis.
Semua bentuk pantun terdiri atas dua bagian: sampiran dan isi. Sampiran adalah dua baris pertama, kerap kali berkaitan dengan alam (mencirikan budaya agraris masyarakat pendukungnya), dan biasanya tak punya hubungan dengan bagian kedua yang menyampaikan maksud selain untuk mengantarkan rima/sajak. Dua baris terakhir merupakan isi, yang merupakan tujuan dari pantun tersebut.
Karmina dan talibun merupakan bentuk kembangan pantun, dalam artian memiliki bagian sampiran dan isi. Karmina merupakan pantun "versi pendek" (hanya dua baris), sedangkan talibun adalah "versi panjang" (enam baris atau lebih).
begitu ulasan dari wikipedia, ulasan ini, sangat masuk akal saudara-saudara, sebuah pantun dibacakan ke pesawat sepoi superman 999 akan membuat pesawat tersebut bergerak sesuai irama pantun yang dibunyikan. dan juga, ulasan ini akan terus ditindaklanjuti tanpa ada kecualinya, sesuai dengan pasal 0+1 ayat M nya taruh di depan ayat UUB rumah saya tahun tidak baru, yang berbunyi : http://khatca.blogspot.com . pasal ini mengandung makna setiap benda yang tidak hidup , akan bergerak sesuai bunyi yang ada disekitarnya, seperti robot, dan lain-lain.

3. Berikut ulasan google yang saya cari di kotak penelusurannya dengan kata kunci "pesawat"

Tiket Pesawat Online Indonesia
booking.bandarudara.com/
Beli tiket domestik atau international online. Tiket AirAsia, Garuda Indonesia, Gatari Air Services, Kartika Airlines, Merpati Airlines, Mandala Airlines, Batavia ...
Pesawat Fokker Jatuh Dikira Latihan Tembak | Republika Online
www.republika.co.id › Nasional › Umum
52 menit yang lalu – REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indra Bagus, mahasiswa Universitas Kristen Kridawacana, sore itu sedang menonton televisi. Pria putih ...
Pesawat Terbang Rendah, Belok Nukik, Oleng dan Jatuh ...
www.tribunnews.com › Nasional › Umum
3 jam yang lalu – Setio (13) seorang saksi mata di lapangan peristiwa jatuhnya pesawat Fokker 27 -500 milik TNI AU di Kompleks Rajawali, perumahan anggota ...
Kronologi Jatuhnya Pesawat Fokker 27 di Halim - Tribunnews.com
www.tribunnews.com › Nasional › Umum
5 jam yang lalu – Pesawat Fokker 27 milik TNI AU jatuh di sekitar komplek perumahan Rajawali, Bandara Halim Perdanakusuma.
Pesawat Fokker F-27 layak terbang - AntaraNews.com
www.antaranews.com/berita/.../pesawat-fokker-f-27-layak-terbang
34 menit yang lalu – ANTARAnews.com - Wakil Kepala Staf TNI AU, Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi, mengatakan, pesawat Fokker F-27 Skuadron Udara 2 ...
TIKET2 INDONESIA. Temukan penerbangan murah di Indonesia dan
www.tiket2.com/indonesia
Temukan tiket pesawat murah di Indonesia. Dari. Pilih keberangkatan... Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Batam, Denpasar (Bali), Jakarta ...
Bisnis Tiket Pesawat
bisnis-tiket-pesawat.com/
Bisnis Tiket Pesawat Terbang Online, Reservasi Mudah dan Transparan.
Penelusuran yang terkait dengan pesawat

ini, saya mengerti maksudnya, maksudnya, jatuhnya pesawat sepoi superman 999 ke atas pohon karena pilot dan semua penumpang tidak membeli tiket yang disediakan google, akibatnya, pilot tidak tahu harus kearah mana ia terbang karena tidak mempunyai kompas dan peta yang biasanya terdapat di tiket. Akibatnya pesawat menabrak pohon jambu yang ada di depannya.

4. ulasan dari http://www.facebook.com .
ask your friend every thing.
ask: apa penyebab jatuhnya pesawat kertas saya yaitu sepoi superman 999 di atas pohon?
answer: masak , cuma pesawat kertas aja bisa bikin heboh, pake merk pula!, pertanyaan apaan ini?
maksud dari jawaban diatas maksudnya, pesawat tersebut jatuh ke atas pohon karena pesawat tersebut terbuat dari kertas , sehingga memudahkan pesawat untuk memanjat pohon jambu tersebut.

5. ulasan dari saya sendiri.
menurut saya pohon jambu tersebut memiliki gelombang electromagnetic yang menyebabkan daya sinyal electrodus magnification, membesar, sehingga daya hisap pohon menjadi lebih kuat untuk menyerap pesawat, karena di pesawat tersebut terbuat dari kertas.
faktor lain adalah arah angin yang menuju ke barat, sedangkan pesawat kertas tersebut saya lemparkan ke arah tenggara, yang menyebabkan pesawat menabrak pohon yang ada di arah selatan.
faktor lain juga terdapat di temperature yang sangat panas dari biasanya, menyebabkan pesawat terlalu panas dan pesawat itu jatuh di atas pohon.

itulah beberapa alasan yang sangat tidak masuk akal yang di dapat dari sumber terpercaya. silah kan anda pilih alasan mana yang paling bagus. hahahaha........  :)

Baca Selengkapnya ....

teka teki lucu

Posted by Muhammad Beni 1 comments
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok depan?
Pindahkan ke jok belakang!

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Hewan apa yang hurufnya satu?
i, kan?

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan ( yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yang bikin kita lelah?
kebo-gor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, masak pake palu

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....???
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst...

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga..

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak kotoran manusia

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
bisa iya, bisa ngga...!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!


Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Om pong

Update :

- Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur

- Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

- Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug

- Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!

- Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.

- Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.

- Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

- Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

- Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.

- Bagaimana suara kucing kalo jalannya lagi mundur? …gnooooem …

- Bahasa jepang orang kecopetan apa? ….Sakudiraba takurasa

- Apa bedanya kepala sama kelapa ??? ……kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!

- Ikan apa yang palanya paling gede ??? …… Ikan teri pake Helm

- Ikan Apa yang palanya paling banyak ??? …. Ikan Teri sekilo

- Ikan apa yg gak bisa maju & gak bisa mundur ???? …. Ikan Kejepit

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

-. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.

- Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

- Ayam apa yang paling besar? … Ayam semesta.

- Bakso apa yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.

- Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.

- Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.

- Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.

- Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.

- Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)

- Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan.

- Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

- Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.

- Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

- Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.

- Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.

- Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.

- Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.

- Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.

- Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.

- Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.

- Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.

- Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting

- Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.

- Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me, please!

- Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

- Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban

- Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap

- Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

- Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.

- Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
elo kan pernah sekelas sama mereka, masa ga tahu?

- Seandainya orang miskin jadi kaya semua, orang kaya jadi apa?
Jadi banyak

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi Heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi, emangnya elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar Kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

- Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet! elo kali yang tau jawabannya?

- Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake kumis panjang lagi

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah nggak mau naik?
Kerasan bok!!

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

- Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan tuh?
Foto tinja

- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

- Apakah benar kita bakal sial kalo ketemu ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

- Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?
Rambutan belum mateng

- Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!..you kNoW!!

- Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

- hebat mana, ayam ma sapi?
Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi. Apa bisa bikin telor mata ayam.

- Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy

UPDATE

Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
Jawab : kodokakan kau cepat mati

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
Jawab: believe it or not

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Jawab: Ikan teri satu ember

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha....

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai........... !!!!iiiii@@xxx

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong

Janin apa yg bs nyanyi ...
Jawab: Janin Roses

Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto

kucing naik pohon tinggal apanya?....
Jawab: tinggal turunnya

masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
Jawab: kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
Jawab: bisa iya, bisa ngga...!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib

Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.

kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..

Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas.............

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani...........

 Pocong apa yang disenengin ibu²?
Jawab: Pocongan harga!

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera apa yang paling mengerikan....???
Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
Jawab: AIR

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul

Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel

Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.

Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.

Hewan apa yang suka berkelahi…?
Hewan Perwakiran Rakyat.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang memang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d



Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur

Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

UPDATE

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
 Papan tulis hitam!

Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

Polisi melihat sopir truk berhenti di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang….. ?
Tahi lalat di idung komandan Kamra……

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Tulang apa nyang biru ??
TULANGIT BIRU

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

Per apa yg sopan?
Permisi pak!

Kayu apa yang renyahh??
Kayupuk

Buah apa yang suka dipake perang ?
Jambu runcing

Kuda apa yang bikin girang ?
Kudapat rejeki nomplok

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?

Karena di rem

Kenapa Afrika Negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak

Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur

Baca Selengkapnya ....

Trik Internet Tidak Gratis

Posted by Muhammad Beni 1 comments

kalau kita cari di google, banyak sekali yang membicarakan Trik internet gratis, sampai-sampai blog yang baru atau blog yang pagerank rendah tidak akan mungkin mendapat jatah kebanjiran pengunjung seperti saya :( , karena orang yang mencari trik internet gratis sangat banyak, (saya mantan, mencari itu) alangkah baiknya kalau kita sedikit kreative dalam menulis postingan. Jadi mohon maaf kepada pencari trik internet gratis yang nyasar masuk kesini, karena saya akan memposting tentang Trik Internet Tidak Gratis , (TITG).


sobat semua pasti taukan , trik internet tidak gratis ini, langsung saja ke TKP! :
1. ambil hp/laptop/notebook/netbook/computer/apa aja yang bisa internet sobat semua.
2. hidupkan laptop atau komputer.
3. pasangkan modem ke laptop/notebook/netbook/computer sobat.
4. kalau hp atau ipad atau apa, yang tidak ada tempat untuk masukin modem, ya tidak usah dimasukin!, tapi     cuma butuh pulsa, jangan bolong.
5. tekan tombol connect yang ada di program modem.
6. kalau hp, ya tak usah.
7. tunggu sampai konnek.
8. buka browser sobat.
9. kalau hp, buka browser bawaan seperti opera mini.
10. selesai , silahkan sobat buka website apapun. seperti www.facebook.com .


saran saya, kalau mau internetan unlimited di pc ataupun laptop dengan paket irit murah, pake flexi aja!, cuma Rp. 50.000 per bulan. sekian dulu postingan saya, pesan :
"berbanggalah dengan hasil karya sendiri, walaupun tidak sebagus hasil copas, yang penting asli!"

Baca Selengkapnya ....
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Mainan Motor.